Dapatkan Kebaikan Tuhan

Kita sebagai umat Kristen harus mempunyai pola pikir yang benar dan visi yang besar. Apa yang ada dalam pikiran kita secara terus menerus itulah yang akan kita hasilkan. Dan Tuhan akan memberi apa yang Anda gambarkan dalam pikiran Anda tersebut.

Namun ironi nya banyak orang yang tidak berani memikirkan hal-hal besar, dan berkat-berkat melimpah. Mereka hidup dalam pola pikir yang dibatasi oleh keterbatasan kemampuan mereka. Seorang pegawai tidak berani untuk berpikir atau merasa tidak mampu menjadi seorang sukses atau manager sukses, maka dia tidak akan pernah menjadi orang sukses. Seseorang yang berharap mempunyai mobil, tapi tidak beriman dan berjuang untuk meraihnya juga tidak akan mendapatkannya.

Sementara itu tahukah Anda, Tuhan yang begitu mengasihi Anda mengharapkan agar dapat meningkat kemampuan Anda, meningkatkan keuangan Anda, menaikan posisi Anda, dan memberikan apa yang Anda inginkan.

Untuk mendapatkan kebaikan Tuhan ini kita perlu untuk merubah pola pikir Anda, pikirkan bahwa Anda akan mendapatkan jabatan yang Anda inginkan, pikirkan bahwa Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna, pikirkan dan raih impian-impian Anda. Yang terpenting buang sikap lama Anda yang dipenuhi dengan keterbatasan manusia, dan gantikan dengan sikap baru yang penuh iman percaya bahwa Tuhan tiada bandingnya. Maka satu persatu kebaikan Tuhan akan didatangkan kedalam kehidupan Anda.

Efesus 2:7
Supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukan kepada kita kekayaan kasih karunianya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikanNya terhadap kita dalam Kristus Yesus.
Ephesians 2:7
That in the ages to come He might show the exceeding riches of his grace in His kindness toward us through Christ Jesus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s